Senin, 02 Januari 2012

RESOLUSI JUARA DI 2012 , NEW YEAR NEW RESOLUTION



Hello my brother and my sister . Bagaiamana dengan 2011 kalian ? Suramkah ? hahaha . Berbicara tentang 2011 pasti banyak kenangan kenangan yg telah kita lakukan dan pasti juga sulit untuk kita lupakan di memori otak kita apalagi yg diputusin atau diselingkuhi pacarnya. Tapi itu 2011 dan sekarang sudah 2012 waktunya berbenah diri menjadi lebih baik dan menjalani hidup dengan resolusi kita di 2012. Resolusi gue di 2012 yg pasti mau menjadi pribadi yg religius dan bahagiain orangtua gue B) .Tapi yg bakal gue post disini adalah resolusi gue di 2012 yg didukung oleh teknologi Internet dan pastinya  modem yg gue pakai yaitu TelkomFlash .

Berbicara tentang internet pasti kalian sudah tidak asing lagi , hampir semua aktifitas yg kita lakukan pasti ada kaitan nya dengan dunia maya misalnya update status dan bersosialisai di facebook & twitter , nonton video youtube , searching di google , Donwload aplikasi atau apasaja di 4shared , dan masih banyak lagi. Dan resolusi gue kali ini sangat membutuhkan internet , seperti :

1. Menjadi Anak Pintar Dan Giat Belajar Lewat Dunia Maya
Sekarang pinter ga cuma belajar lewat buku aja , di resolusi gue di 2012 ini gue mau nambah wawasan gue dan berbagi ilmu di internet . Secara juga di internet itu pendalaman materi nya lebih lengkap daripada di buku yg pasti juga lebih hemat biaya daripada beli buku banyak banyak yg harganya mahal tapi engga dibaca mending search aja di google , wikipedia ,yahoo , atau situs situs pendidikan lebih praktis dan hemat biaya dan pasti lebih menyenangkan dan menambah semangat gue belajar.

2.Jago Desain Grafis
Mimpi gue di 2012 ini adalah menjadi seorang yg ahli dalam bidang art & Design. Gue bakal berusaha banget buat jalanin resolusi yg satu ini .Dengan bantuan internet gue bisa belajar dan berinteraksi sama ahli ahli design dan itu sangat membantu gue .Kadang-kadang gue juga sering buka youtube sekedar liat video tutorial belajar desain grafis . Ngenes ya saking gapunya duit buat les desain haha.Tapi jujur lewat internet gue udah bisa sedikit sekedar ngebuat font band dan edit photo . ini dia hasil karya gue yg masih amatir dan semoga gue bisa lebih ahli lagi dalam seni desain grafis di resolusi 2012.Amin

3.Promosi Band Lewat Dunia Maya .
Semakin pesatnya teknologi internet gue dan temen temen band gue memanfaatkan nya media internet ini menjadi media promosi band gue . Dengan harapan band gue bisa dikenal banyak orang dan karyanya pun bisa dinikmati dan diterima dikalangan masyarakat. Mengapa internet sangat membantu promosi band ? Karena dalam teknologi internet ada banyak situs promosi untuk band band agar dikenal banyak orang seperti Facebook , twitter , Reverbnation ,Purevolume , dll . Dalam situs tersebut kita bisa mengenal personil band dan mendengarkan lagu lagunya . Oh iya nama band gue "Destroy The Graveyard" genre nya Deathmetal. Kalo mas atau mba mau ngajak kita main diacara kalian bisa langsung contact gue kebetulan gue managernya #promosi haha.

4.Belajar Usaha Lewat Dunia Maya
Inilah resolusi terakhir gue yaitu mau membuka usaha di dunia maya . Mimpi gue mau membuat usaha Design & Printing online , online store buat baju . Karena menurut teman facebook gue jualan online itu lebih hemat modal dan promosi nya sangat mendukung , jadi gue sangat tergiur ingin mencoba nya tapi gue harus banyak belajar dulu dalam bidang ini , niatnya nanti mau dibikin nama ADDICTED ART ONLINE STORE . Semoga jadi kenyataan .Amin

Yap , itulah resolus resolusi gue di 2012 yg didukung oleh teknologi internet . Sekarang waktunya berusaha dan berdoa agar resolusi gue di 2012 ini bisa terkabul semua . Amin . Dan juga semoga posting blog ini bisa bermanfaat atau memotivasi kalian yg membaca untuk cerdik dan inovatif dalam penggunaan teknologi internet.Gunakan juga koneksi telkomspeedy.com untuk para internet addict yg gasuka lemot haha .Thankyou :)

"Siapkan mental Siapkan diri untuk suatu resolusi dan perubahan besar jangan pernah takut salah buat lah suatu loncatan besar dalam hidup mu menjadi tinggi dan lebih baik" ADDYTEGUH

305 komentar:

  1. kreatif .good luck manager :)

    BalasHapus
  2. Keren bleh , semangattttttt !!!!!

    BalasHapus
  3. Menangin ya bleh udah gw komentarin ni wkwk

    BalasHapus
  4. FOR DTG , Heru , Fachri : thanks banget , support gue terus ya kawan kawan ku hahaha

    BalasHapus
  5. bisa bisa
    ide yg bagus dan beda dari yg lain .
    your the best

    BalasHapus
  6. hehe, jadi pebisnis sekaligus entertain tuh ya?

    BalasHapus
  7. @nabilla : makasih bil haha
    @phrairin : iya insyaallah semoga terkabul haha makasih nih komentarnya :)

    BalasHapus
  8. Setuju banget sama point yg ke 3 hahaha....
    maju terus..... :*

    BalasHapus
  9. sukses buat resolusinya
    sukses buat lombanya \m/

    BalasHapus
  10. Jd gya bnget lo bleh hhhahha...
    keren kok , jmpol kaki + tangan bwt lo..

    BalasHapus
  11. @Alfi : Makasih ya , mohon supportnya :)
    @Dyan : THANKYOUUUUUU , Doain ya :D
    @Fahmi : Iya dah mi terserah lo haha thanks ya
    @Sigit : iya makasih ya mas , Pas mampir deh blog ente haha

    BalasHapus
  12. resolusi yang bagus, semoga tercapai gan...

    BalasHapus
  13. wah sob.. semangat buat resolusinya.. semoga tercapai.. wah ane juga pengen tuh ngedisain kaos trus usaha hehhehe tapi gak kesampean hehe samangat ya sob :)

    BalasHapus
  14. gokilll.........
    emang plg the best deh lo bleh wkwkkw

    BalasHapus
  15. semoga bisa terkabul deh resolusi lo itu , terutama point yg ketiga itu . oke manager? :D

    BalasHapus
  16. wihhhhh punya otak jg lo der buat karya tulis kaya gini.... becanda bleh hehehehe
    jgn lpa makan mueheheehe

    BalasHapus
  17. bagus bleh topiknya.
    semoga tercapai ya semua impian lo di 2012 ini.
    lo pasti bisa bleh,jangan menyerah pak dobleh wkwkwk

    BalasHapus
  18. Yakin bleh sama point yg nomor 1 ? hhaaaahaaaaa
    banyakbanyakin doa bleh biar menang :)
    like this

    BalasHapus
  19. didunia ini gg ad yg gg munkin,,teruslah berkarya.

    BalasHapus
  20. sukses bleh buat lombanya
    besok ajarin gue twitter yak... hahaha

    BalasHapus
  21. postingan yang kreatif,patut dicoba buat ank" muda sekarang.jadi termotivasi gue bleh.:D

    BalasHapus
  22. semangat ya bleh,jangkrik bsa kali.haha:D

    BalasHapus
  23. GLuck brader , semoga bisa kekejar semua cita2nya
    100 buat lo ~_~

    BalasHapus
  24. Aihhh mantaplah resolusi kau di 2012 . tancap gas pak manager hahahahha

    BalasHapus
  25. video band nya di upload ke youtube aja pak manager...

    kunjungan pertemenan http://satrioaja.wordpress.com/2012/01/01/resolusi-juara-2012-berburu-rumah-buat-modal-kawin/

    BalasHapus
  26. mantab gan resolusinya.... mampir juga ya ke... rhianzflash.blogspot.com/2012/01/resolusi-juara.html

    BalasHapus
  27. semoga sukses dgn resolusiny d era teknologi sat ini nd maju trus generasi muda Indonesia tnpa narkoba ttp dgn kreasi d internet..

    knjng blik di [ My Site ]

    BalasHapus
  28. WWaaaww.. mantap gan resolusinya :D
    oyaa. kunjungi dan beri komentarnya juga disini yaaa :)
    http://asalasah.blogspot.com/2011/12/resolusi-sang-juara-untuk-2012.html

    BalasHapus
  29. amin. smoga terlaksana dengan baik. Main juga dong ke blog ane, gan:

    http://bennyrhamdani.blogspot.com/2012/01/kelas-resolusi-kelas-ajaib-2012.html

    BalasHapus
  30. Resolusi yang penuh inspiratif masbro! kunjungilah Resolusi Saya
    Ngomong2 soal desaen kaos dan promosi band apa lo anak indie ya?

    BalasHapus
  31. asikdeh dobleh resolusinya inovatif banget.
    sukses buat lomba ame band nya.

    BalasHapus
  32. GOLDEN RESOLUTION MASBRO
    Semoga jadi juaranya.
    Jangan lupa trakteranya aja ahaahaa

    BalasHapus
  33. saya cuma bisa support disini bro..
    semoga menang resolusinya dan juga menang konttesnya
    ditunggu kunjungan baliknya bro
    happy blogging :)

    BalasHapus
  34. Ane setuju gan sama relosusi agan,,
    semoga dapat dilaksankan ya gan :)

    BalasHapus
  35. keren nih resolusinya,semoga terwujud yaah ^^ amin

    Dini tell more

    BalasHapus
  36. awawawawawwwwwwww doblehhhhhhhh........

    BalasHapus
  37. coba mulai sedikit sedikit dicoba reosulsinya. resolusinya menguntungkan banget tuh
    sukses yah buat kontestt nya ;)

    BalasHapus
  38. desain'a krn krn bleh.,,.ajrin w lahk heuheheu

    BalasHapus
  39. Pertamax gan (y)
    semoga terwujud dan jadi juara

    BalasHapus
  40. Waw dobleh ikutan juga :D sama2 berjuang bleh haha btw nice posting :)Liat juga yaa http://bangregisdo.blogspot.com/2012/01/resolusi-juara-2012.html#comment-form

    BalasHapus
  41. gak knp-napa kok bleh,LANJUTKAN!

    BalasHapus
  42. bagusdeh blognya,sukses ya ddy:)

    BalasHapus
  43. ide yg kreatif ddy
    gak nyanka elo punya ide kreatif juga.success:)

    BalasHapus
  44. bagus,keren,gk garing juga.
    calon desainer muda nh kayaknya? let's do it brother

    BalasHapus
  45. Sangat Inspiratif dan engga monoton hahai
    lek dis yoooooo

    BalasHapus
  46. MESTAKUNG BUNG DOBLEH,NICE LAH:)

    BalasHapus
  47. Kreatif&inovatif,semoga bisa menang kontesnya ya.
    main lg dongs ke puri,, sombong euyyyyy

    BalasHapus
  48. tuh udah gua komentarin (-_-)

    BalasHapus
  49. sukses breee.bgsbgs resolusinya :)

    BalasHapus
  50. eh si kunyuk,sukses yaa
    hahaaai,,

    BalasHapus
  51. keren idenya,kl dilyat lyat ide anak muda bgt.

    BalasHapus
  52. wew resolunya bgus banget.kreasi anak muda jmn skrg.smngat :)

    BalasHapus
  53. Destroynya serem amat bleh eheheee
    be a winner

    BalasHapus
  54. Semoga diberikan kemenangan ya addy
    blognya bagus kok , main ke depok lgy dong dyy

    BalasHapus
  55. Dapet salam dari mba openg aaaahaha.........

    BalasHapus
  56. karya tulis yg sangt menginspiratif
    semangat ya sepupuku :)

    BalasHapus
  57. mudah mudahan jadi pemenangnya ya kak addy
    great posting ya

    BalasHapus
  58. kata nyokap "banyak banyakin dzikir niar juara".
    kata nyokap "blog lo lumayan lah haha",,,

    BalasHapus
  59. cieeeeee dobleh ikutan lomba heeeehe
    semangat dan jadilah juara :)

    BalasHapus
  60. Kami sllu mndkung mu addy A.K.A Dobleh buahaha

    BalasHapus
  61. Sukses bleh
    woy Re-invite pin gue !!!!!

    BalasHapus
  62. Ad angin apaan nih,, kut lomba ginian haha :D

    BalasHapus
  63. hidup memang keras jangan jadi orang buas.

    BalasHapus
  64. BAUUUUUUUUUUU BIBIIIIIIIIRRRRRRRRRRRR

    BalasHapus
  65. Trus gua hrus bilang wow gtu ?

    BalasHapus
  66. jadilah yg terbaik :)
    jangan pantang menyerah

    BalasHapus
  67. sukses bleh buat kontesnya :)

    BalasHapus
  68. amazing post,, keren banget dy . wish lo yg jd juaranye ye .
    sorry baru dikoment ni ehee:p

    BalasHapus
  69. gaya apasih lo bir jebleh ahaaaha..aahaaa...

    BalasHapus
  70. Ssadis resolusinya , jgn omdo ya bro haha..haha

    BalasHapus
  71. addynoor semangat bwt lombanya btw gua td udh bca ko resolusinya . bagus :)

    BalasHapus
  72. sukses ya bleh,engga pernah ada hari yg buruk buat niat yg baik :)

    BalasHapus
  73. resolusi anak jaman sekarang . cheers beer

    BalasHapus
  74. SUKSES TERUS BRADER JANGAN LUPA BERDOA ya BRADER SMP .,,,, openg lah

    BalasHapus
  75. Goblog banget itu si monang hahaaaha sukses breeee

    BalasHapus
  76. Addicted enjoywear ? keren juga :)

    BalasHapus
  77. sukses bro
    bisakali bikinin font buat secret me hahaha
    bisa kan ya ?

    BalasHapus
  78. Sukses ya bleh , blognya inspiratif buat abg indonesia , sangat bermanfaat

    BalasHapus
  79. ssemangat brader , keep strong

    BalasHapus
  80. suka sama karya lu dy , menggambarkan geerasi muda yg penuh ide :) congrulation

    BalasHapus
  81. "Siapkan mental Siapkan diri untuk suatu resolusi dan perubahan besar jangan pernah takut salah buat lah suatu loncatan besar dalam hidup mu menjadi tinggi dan lebih baik" ADDYTEGUH bisa bisa

    BalasHapus
  82. kalo gue nilai , lo gue ksh nilai 90 haaahaaa

    BalasHapus
  83. good posting
    blogger kreatif
    semoga menjadi juara

    BalasHapus
  84. sukses bleh , jalani penuh semangat yaaaaa

    BalasHapus
  85. keren deh,, sukses juga ya buat resolusinya..

    BalasHapus
  86. Mantap, Bro... Semoga sukses!

    buat yang lain, jangan lupa komen di
    http://mutiarafatur.blogspot.com/2011/12/resolusi-internetisme-ku-di-tahun-2012.html

    aku tunggu...

    BalasHapus
  87. wah ternyata banyak juga ya komentarnya, jadi saingan nih hehehe, terus semangat gan

    BalasHapus
  88. http://libranomorseven.blogspot.com/2011/12/resolusi-juara-2012.html

    BalasHapus
  89. Wooow, request mercha Avenged donk bos ^^
    Semoga bisa tercapai :D
    Mohon kunjungi juga
    Resolusi Juara 2012 : Nggak Cupu Lagi!!

    Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


    terima kasih :D

    BalasHapus
  90. Fatur : makasih bro , iya pasti mampir ke blog ente hehe
    Belajar komputer : wahaha bisa aja nih , bersaing yg sehat ya bro :)
    Libra : thnks ya :)
    Cizu Chan : Wahaha masih amatir masbro :P iya amin , thnks ya :)

    BalasHapus
  91. Fatur : makasih bro , iya pasti mampir ke blog ente hehe
    Belajar komputer : wahaha bisa aja nih , bersaing yg sehat ya bro :)
    Libra : thnks ya :)
    Cizu Chan : Wahaha masih amatir masbro :P iya amin , thnks ya :)

    BalasHapus
  92. resolusi yang baugus. komentari saya juga ya http://keluarga-fauzi.blogspot.com/2012/01/berkat-speedy.html?commentPage=2

    BalasHapus
  93. @anoname : yap makasih hehe pasti dikunjungi nanti :)

    BalasHapus
  94. believe in yourself, you definitely can.

    BalasHapus
  95. waw apaan tuh artinya ? thnks ya fik haha

    BalasHapus
  96. Semoga dapet galxy tab nyaa yeeee blehhhh

    BalasHapus
  97. change ur live 4 new resolution
    good job

    BalasHapus
  98. @Ade Gusti : yoi masbro , thnks ya :)

    BalasHapus
  99. Jangan menyerah bleh!!Kalahkan Lawan2xmu

    BalasHapus
  100. Sparing Futsal yookkkkkkkk ???????

    BalasHapus
  101. sukses gan, topiknya bagus.....

    BalasHapus
  102. karya yg bgs sob
    pertahankan
    smg menang :)

    BalasHapus
  103. @Tompel : Bakal mancing ? pake cacing aje hehe

    BalasHapus
  104. sukses bleh,blog lo keren bleh hahahaa

    BalasHapus
  105. sukses buat lomba'a sukses jg buat DTG :))

    BalasHapus
  106. gue suka gaya lo bleh hhaaa.aaa...
    lagy dimans ?

    BalasHapus
  107. @Letoy : thnks toy , lagi dirumah haha

    BalasHapus
  108. @Abe : Amin ya allah thanks banget doanya be haha

    BalasHapus
  109. @Farobi : Amin ya allah makasih banyak ya mas :)

    BalasHapus
  110. @Rahman Arif : Pasti semangat dong masbro haha wah itumah gampang masih

    BalasHapus
  111. @Frans : amin . siap om vocalist :p

    BalasHapus
  112. @beler : sialan lo ler haha iya selow thnks ya

    BalasHapus
  113. @Ibnu : amin...... makasih nu , iya siap mas ibnu haha

    BalasHapus
  114. @faisal : YAKIN DONG!!!!! iya sal pasti gue selalu berdoa kok :)

    BalasHapus
  115. @lukman : oke dude , big thanks for you (m)

    BalasHapus
  116. @hermawan : okesip makasih supportnya jo , ia pasti gue ajarin kalo menang haha

    BalasHapus
  117. @awok : ah lebay lo hahaha makasih ya wok :)

    BalasHapus
  118. @ryan : iya pasti , jangkriknya di kebon noh haha

    BalasHapus
  119. @eja : okelah kalau begitu ya semangat juga buat kau pak drummer *logat batak*

    BalasHapus
  120. @Satrioaja : iya pasti bro ,thanks ya :)

    BalasHapus
  121. @Aflash : makasih :) , iya nanti mampir ke blognya

    BalasHapus
  122. @Aflash : makasih :) , iya nanti mampir ke blognya

    BalasHapus
  123. @Fuaditia : thanks banget mas , iya itu pasti stay away from drugs haha

    BalasHapus
  124. @Asalasah :makasih om , pasti mampir kok ntar :)

    BalasHapus
  125. @affandy : thanks masbro semoga bermanfaat ya ;)

    BalasHapus
  126. @Dwi Siswanto : Amin ya allah , doain aja ya :)

    BalasHapus
  127. @Outbond malang : Mkasih sukses trus buat malang outbond

    BalasHapus
  128. @Dini : makasih ya dini , sukses juga buat lo ya:)

    BalasHapus
  129. @Ido : kenapa lo do ? hahahahahahaha

    BalasHapus
  130. @Tukul : bijak juga katakata lo,thanks ya kul haha

    BalasHapus
  131. @Fajar : iya gampang ntar gue ajarin kek haha

    BalasHapus
  132. @Fajar : iya gampang ntar gue ajarin kek haha

    BalasHapus
  133. @Regita : iydong gamau kalah nih :p , selow pasti gue koment kok hehe

    BalasHapus